Home » » Karyawati buka kancing baju demi naik gaji

Karyawati buka kancing baju demi naik gaji

Written By Gagak on Jumat, 31 Mei 2013 | 19.17

Seorang karyawati yang lumayan manis tapi memang terkenal seksi dan berbuah dada besar masuk ke ruangan direkturnya. Dia berdiri di depan meja si direktur, dan dengan wajah digenit-genitkan dia berkata...


Karyawati: Bos, gaji saya dinaikkan dong. Duuuh, sekarang ini harga-harga pada naik semua lho.

Bos: Saya tahu itu, tapi gmana saya mau naikkan gajimu? Kinerjamu juga biasa-biasa aja.

Karyawati: Ya gini deh, Bos (sambil mencondongkan dadanya ke depan) saya buka kancing baju paling atas, gaji saya dinaikkan 50 ribu.

Si Bos agak kaget juga, tapi senang melihat kemeja putih si karyawati tampak ketat membungkus dadanya yang memang besar itu. Dia pikir, "Wah, boleh juga nih, bisa kelihatan belahannya, toh cuma 50 ribu ini."

Bos: Oke deh. Bener lho ya, cuma 50 ribu?

Karyawati: Bener, Bos (sambil membuka satu kancing kemejanya).

Ternyata belahannya pun belum kelihatan hanya dengan satu kancing terbuka. Padahal si Bos gatel ini sudah terlanjur penasaran.

Bos: Wah, belum kelihatan apa-apa. Buka satu lagi deh, saya naikkan 50 ribu lagi.

Karyawati (senang): Bener nih, Bos? Oke deee... (sambil membuka kancing kedua).

Si Bos mulai deg-degan melihat belahan dada yang mengintip dari balik kemeja si karyawati. Melihat Bosnya makin penasaran, si karyawati pun melanjutkan...

Karyawati: Bos, saya buka satu lagi, tapi tambahin 50 ribu lagi ya?

Pikir si Bos, "Waduh, tiga kancing pasti kelihatan banget nih. 50+50+50, baru 150 ribu. Kecil segitu mah!"

Bos: Oke, buka deh!

Maka si karyawati pun membuka kancing ketiga dan buah dadanya yang putih dan mulus itu benar-benar seperti mau melompat keluar dari kemeja ketatnya yang sudah terbuka 3 kancing itu. Ternyata si karyawati ini sangat berani. Dia pun melanjutkan...

Karyawati: Waduh, Bos, tanggung nih, tinggal satu kancing lagi. Tapi yang ini ditambahin 100 ribu ya? Nanti Bos saya kasih bonus deh.

Nggak perlu waktu sedetik bagi Si Bos untuk menjawab: Boleh. 250 ribu sih nggak ada artinya buat saya!

Si Bos sampai menelan ludah saat kancing keempat terbuka dan buah dada yang ternyata hanya dibungkus BH yang kekecilan itu sungguh-sungguh terkuak di depan matanya. Sambil tersenyum genit, si karyawati memelorotkan BH-nya sehingga seluruh buah dadanya benar-benar "ngejreng" keluar menampilkan putingnya yang hitam pekat, sambil berkata, "Nih, Bos, bonusnya."

Si Bos benar-benar puas menikmati pemandangan indah di depannya ini. Mungkin untuk bekal khayalannya di kamar mandi nanti. Setelah itu, si karyawati pun langsung berbalik pergi sambil berkata...

Karyawati: Makasih ya, Bos. Saya balik kerja lagi.

Bos (panik): Lho... lho... nanti dulu! Rapikan dulu BH-mu dan kancingkan bajumu sebelum keluar! Buset deh! Orang-orang bilang apa nanti kalo kamu keluar dengan baju terbuka kayak gitu? Bisa hancur namaku di kantor ini!

Si karyawati pun berhenti dan berbalik kembali menghadap si Bos. Dia monyongkan bibirnya sesaat sambil memain-mainkan kancing kemejaya yang masih terlepas itu. Katanya...

Karyawati: Oke deh, Bos. Tapi untuk tiap kancing yang saya pasang, gaji saya naik sejuta.


0 komentar:

Posting Komentar