Home » » Saya Juga Butuh

Saya Juga Butuh

Written By Gagak on Jumat, 31 Mei 2013 | 19.11

Ujang, masih duduk di Sekolah Dasar kelas 2. Ayah ibunya sudah bercerai 4 bulan yang lalu. Ketika Ujang pulang sekolah, ia melewati kamar ibunya dan mendengar desahan desahan. Ia melihat dari balik pintu, ibunya sedang dalam keadaan tanpa busana, dan sedang meremas remas dadanya, sambil merintih "Aku butuh lelaki ..... aku butuh lelaki ...."

Dua hari kemudian, ketika pulang sekolah, Ujang kembali melewati kamar ibunya dan mendengar ibunya sedang merintih. Ujang kembali mengintip, dan melihat bahwa ibunya sedang dalam keadaan telanjang bulat, ditindih oleh seorang lelaki.

Ujang terpaku sejenak. Lalu ia buru buru menuju ke kamar tidurnya. Dengan segera Ujang membuka seluruh bajunya, telanjang bulat. Lalu ia berbaring di ranjangnya, meremas remas dadanya, dan merintih : "Aku butuh sepeda ... aku butuh sepeda ........."

0 komentar:

Posting Komentar