Home » » Puisi Dari Suami

Puisi Dari Suami

Written By Gagak on Sabtu, 08 Juni 2013 | 08.24

 
Istriku,

Jika engkau bumi, akulah matahari

Aku menyinari kamu

Kamu mengharapkan aku

Ingatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombang

Aku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silau

Lantas aku ingat satu hal

Bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengahrap aku
sinari

Jadi....

Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarku

Menyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodrati

Dan Tuhan pun tak marah....



Balasan Puisi sang istri.....

Suamiku,

Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya

Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHAN

Ciptakan karna mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun juga

Tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu

AKAN TETAPIIIII,,,,,

Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi
menyinari planet lain!!!!

Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangi

Bercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remang

Pencahayaanmu yg telah aku mengerti untuk tetap menguak mata

Coba liat siapa dirimu.....MENTARI atau lilin ? PLIS DEH....!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar