Home » » Pemburu dan Harimau

Pemburu dan Harimau

Written By Gagak on Sabtu, 08 Juni 2013 | 08.35

Alkisah seorang pemburu sedang berburu di sebuah hutan. Alangkah sialnya karena tak kunjung juga mendapatkan buruan.

Sialnya lagi tiba2 dia mendengar auman harimau ditambah lagi persediaan pelurunya habis, larilah pemburu itu terbirit2.

Akhirnya pelarian pemburu itu terhenti di sebuah jurang yang terjal. Dengan menggigil si pemburu bersimpuh dan berdo'a sambil memejamkan matanya
"Ya TUhan tolong selamatkan saya dari harimau ini. Aku tak mau dimangsa oleh binatang buruanku sendiri. Selamatkan aku Tuhan" Setelah berdo'a si pemburu membuka matanya.

Dan alangkah terkejutnya karena si raja hutan itu juga bersimpuh dihadapan si pemburu.

Dengan PD-nya si pemburu bertanya pada harimau "Hai raja rimba, ngapain loe ikut2an berdo'a kayak gue. Emangnya loe minta apa sama Tuhan?"

Dengan santainya si harimau menjawab "Gue lagi baca doa sebelum

0 komentar:

Posting Komentar