Home » » Bebek Dan Jamu

Bebek Dan Jamu

Written By Gagak on Rabu, 26 Juni 2013 | 00.43

Ada tukang jamu... Nama nya ARISA...
Orang nya seksi, kulit putih, semox n bohay, dan banyak pelanggan pula.

Salah satu pelanggannya adalh JALI...
Penjual bebek di kampung setempat.

Jali : Neng jamunya satu dong...'
ARISA : iya mas...'
Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si Jali melihat kaki mulus si RISA yg waktu itu menggunakan kain selutut...

Iseng2 si Jali tanya...

Jali : 'Neng, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak...?'
RISA : 'Hhah, beneran mas?... mau mas mau...'
Jali : 'tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu... dikiitt.. aja'

Berpikirlah si RISA dalam hati, wah ngga beres nih... tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq... Nggak lama si RISA mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.
Terbelalaklah mata si jali melihat paha yang putih mulus itu.

Makin penasaran lah jali...

Jali : 'Neng... kalo bebeknya saya kasih 5 mau ngga?...'
RISA : ' Hhah, yang bener kang... tapi ngga macam2 yahh?...'
Jali : ' Ya nggak laah... saya cuma mau liat CD-nya... dikiittt aja...'
Mikir lagi tuh si RISA, lumayan dah gw pulang bisa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD gw.Ya udah, Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putihnya si Risa. Tambah melotot pula mata si jali n sambil meneteskan air liur... [=D]

Tapi memang tukang bebek ga ada puasnya X_X

Jali : 'Neng,saya kasih 15 bebek mau?'
Risa : 'Wah, pasti syaratnya berat ya kang....'
Jali : 'Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus dan ngeremas2 CDmu...'
Risa : ' Nggak ah kang, nanti malah keterusan...'
Jali : 'Nggaak... nggaak bakal keterusan, sumpah... cuma 1 menit deh...'

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Risa mengikhlaskan CDnya dielus dan diremes2.

Setelah 1 menit...
Si Risa ngomong ...
: 'Kang sudah kang, stop...! bebeknya saya kembalikan aja semua...!'

Jali : 'lho knapa neng ???'

Risa : 'Tukar sama burung aja...,udah gak tahan...X_X!!!

0 komentar:

Posting Komentar