Home » » Hantu suami

Hantu suami

Written By Gagak on Rabu, 26 Juni 2013 | 01.12

Ada kisah seorang istri yang cantik dan seksi, baru di tinggal mati suaminya. Lalu suaminya ini mati jadi hantu>=). Malam harinya, arwah suaminya balik ke rumah mandatangi istrinya...

Suami : Tok! Tok! Tok! Tok!
Istri : " Siapa di luar???!!":/
Suami : " Nih aku..suamimu..
Istri : " Aihh..kenapa Kamu balik, kan sudah mati??!!":/
Suami : " Ada yang mau aku sampaikan..!";)
Istri : "Gak usah ketemu aku lagi ! sudah mati ya mati aja.. jangan ganggu2 aku lagi !!..">:/
Suami :" Penting please !:(
Istri : " Gak ah..kamu udah mati, aku takut..."X_X
Suami : " Sebentar aja, paling cuma 2 menit doang ":(
Lalu si istri buka pintu...dan suaminya berucap....:

CIE...CIE... CIE...
JANDA NIYEEEEE !!..

0 komentar:

Posting Komentar