Home » » Hipnotis

Hipnotis

Written By Gagak on Sabtu, 08 Juni 2013 | 08.39

Di suatu pagi yang cerah datanglah seorang pasien (P) kepada hipnoterapis (HT)
Sang pasien mengeluhkan penyakit insomianya...
Maka dimulailah sesi pengobatan
HT: Ketika mulai mendengarkan sugesti saya, hilangkan semua beban anda
P: Ya... Pak..
HT: Ketika saya jentikkan jari saya.. anda akan masuk alam bawah sadar (sambil menjentikkan jari)
P: (mata mulai tertutup rileks) ....
HT: Cerita dari saya akan membawa anda jauh ke dalam alam bawah sadar anda
P: (semakin mengantuk)
HT: Bayangkan anda di sebuah pegunungan.. Hanya ada 2 gunung yang besar dan tinggi
P: (.....)
HT: Lalu 2 gunung tersebut diselimuti awan putih tipis.....
P: (zzz...)
HT: Lalu awan tipis tadi mulai bergerak pelan-pelan sehingga menyembul lah puncak 2 gunung tadi
P: (... Mulai gelisah....)
HT: Lalu anda tidur diantara 2 gunung tadi dan rasakan hangat nya suasana di sana....
P: (... Keluar keringat dingin..)
HT: Bayangkan benda bulat, tipis, manis.... Apa yang anda lakukan di gunung tadi??
P: (Menjawab sambil mata terpejam dan wajah mesum) Diputar, Dijilat, Diemut....
HT: (kok kaya OREO)... Oke sekarang ambil napas dalam2... Apa yang anda rasakan??
P: (Ngos2 an) ga bisa Pak.... Saya kejepit 2 gunung tadi.... Napas saya sesak....
HT: (bingung) ... Sudah2 bangun saja... (sambil mengoyang2kan tubuh si pasien)
P: Ini sudah bangun Pak...
HT: (tambah bingung)... Kamu kan masi tidur??? Kok bilang sudah bangun???
P: Ini adek kecil saya yang bangun..... (sambil ngiler2 mesum)
HT: $%$^#$@  makan!"

0 komentar:

Posting Komentar