Home » » Balikin Darah Saya

Balikin Darah Saya

Written By Gagak on Kamis, 13 Juni 2013 | 17.53

pada suatu hari ada sebuah kisah sepasang remaja yg sangat romantis.
si cewe mau apa saja di beliin sama cowonya singkat cerita
si cewek tiba tiba sakit dan di bawa di rumah sakit

ternyata si cewek hampir menemui adjal nya karena kekurangan darah
lalau si cowok mendonorkan darahnya demi si cewek

lalu si cewek sembuh dan pada suatu hari si cewek selingkuh dan ketahuan sama paacarnya kalo di selingkuh
lantas si cowok marah dan berkata "kamu bisa hidup sekarang karena darah dari saya.. saya iingin kamu balikin darah saya

lalau si cewek melemparkan softek dan celaa dalammnya sabil berkata
si cewek melemparkan celana dalam dan softeknya sambil berakata..
nih aku kembaliin darah kamu tapi di cicil sebulan sekali ..

0 komentar:

Posting Komentar